Label:


Jim Clark, penemu PocketWizard remote kontrol untuk flashguns, adalah orang yg lembek dan geek. Ketika ia menemukan ada tikus di rumah, dia melakukan apa yang kami akan lakukan - dia mengatur jebakan. Hanya perangkap Jim, bukan menjadi perangkat, kematian mematikan musim semi-load, itu bukan foto.
Untuk mulai dengan, setidaknya.

David Hobby atas di Strobist memiliki kumuh penuh, ditulis dalam biasanya kering, lucu gaya. Versi termudah berikut. Jim mengatur umpan di meja dapur (selai kacang ini, tampaknya, sangat populer di antara tikus gourmet) dan berbaris kameranya. Di ruang gelap, lampu strobo yang terhubung ke sebuah memicu mendeteksi suara melalui dua Fleksi PocketWizard. Seperti yang Anda lihat, itu bekerja (juga, dengan eksposur yang mati di jalan untuk pergi, Jim.).

Next: Catch mouse. rencana Jim adalah untuk membiarkan hidup tikus, jadi dia mengarang perangkap agak licik. Sebuah dewan seimbang di tepi-counter dengan beberapa selai kacang lezat untuk menggoda binatang pengerat tersebut. Ketika Feller kecil berlari keluar ingin mencicipinya, papan itu miring, menjatuhkan mouse (dan snack-nya) ke dalam ember di lantai dapur.

Tentu saja, kamera itu dicurangi untuk menangkap tikus jatuh, meskipun kali ini strip konduktif pada sepotong papan yang memicu kamera - bukan detektor suara. Sekali lagi, sukses, seperti yang Anda lihat dalam urutan tindakan di bawah ini.

Dan mouse? Aman terselip sampai Spring. Jim membeli makhluk kandang dan rencana untuk membuatnya sebagai hewan peliharaan sampai cuaca hangat. Sebuah kisah menyentuh, dan kontras dengan cerita tikus sendiri.

Minggu lalu saya malas, flatmate hippy (akan segera ex-flatmate) memutuskan untuk menangkap tikus yang tinggal di suatu tempat di dinding. Dia menetapkan papan-lengket, lembar kartu dengan spread, lem yang sangat kuat manis di atasnya. Papan ini menangkap mouse, tetapi biasanya panik hewan dan mencoba menggerogoti dari kakinya sendiri untuk melarikan diri. Aku sendirian di rumah malam itu ketika aku mendengar jeritan senang dari dapur (dan tidak berpikir flatmate saya tentang tahu dan lentil).

Saya menemukan mouse kecil mengunyah pada anggota badan, dan memutuskan aku harus mengakhirinya dengan cepat. Satu kantong plastik dan berdentang wajan kemudian dan pekerjaan itu dilakukan. Seperti Jim, aku mengambil foto. Tidak seperti Jim, saya akan tetap swasta, digunakan hanya untuk menunjukkan flatmate saya bagaimana kejam "hippy-nya" telah jebakan.























Sumber:http://www.amazing.com/creations/link/10686

Comments (0)

Posting Komentar