Label:

Bangunan terbaik diukir dari pasir memerlukan keterampilan dari keruntuhan struktural arsitek-tiba-tiba adalah risiko signifikan dan rincian digambarkan oleh beberapa-butir dikemas dengan baik menyaingi hiasan menara dan istana yang paling kau temukan di terra firma. Salah satu contoh di sini bisa secara luas dianggap sebagai struktur yang signifikan-kalau saja mereka tidak hanyut jam setelah mereka selesai. Menurut 1990 buku Ted Siebert, The Art of Sandcastling, "adalah air laut agen ikatan yang ideal untuk sebuah istana pasir Seperti air laut di patung menguap., Kristal garam tetap, membentuk kerak tipis di atas seluruh permukaan. Jika patung itu disemprotkan dari waktu ke waktu, sebuah penumpukan tambahan kristal garam akan membantu melestarikan mainannya. " Ambil nasihatnya, dan mulai menggali sebelum musim panas surut jauh.

The Gift of Gothic



Meskipun naga melarang di latar depan, benteng ini tampaknya telah dijual ke real "puas Homenet nyata" pelanggan. Bahkan, benteng itu dibangun dan "dijual" di Cape Town, Afrika Selatan untuk donor perusahaan sebagai bagian dari acara pengumpulan dana bagi badan amal anak-anak. Dengan nada yang tajam Gables Gothic, diukir dan puncak-puncak menara menjulang, benteng mengambil lebih dari $ 12.500.

City of Sand


Tidak puas hanya mengukir sebuah benteng, Sandsational membangun seluruh desa, lengkap dengan rumah-rumah petak, katedral dan pohon di pinggir jalan. Window gaya tradisional menyerupai ganda hungs mendominasi rumah-rumah, sedangkan menara di belakang menunjukkan dinding langkan berlekuk dengan melihat celah-bergigi, fitur pada riil dikenal sebagai istana crenelation.


Knights of the Round Turret

Puri kecil ini bermain dengan proporsi bangunan dalam kaitannya dengan karakter kebesaran yang diukir dalam fasad. Di puncak menara kerucut di atas cerobong asap membawa batu dan sekelompok Gables ke puncak tajam. Dibesarkan blok halus, batu persegi, yang dikenal sebagai ashlar, proyek dari dinding di belakang ksatria dan putri di bawah untuk menciptakan tampilan pasangan bata.

Hilltop Hollows

Dibuat oleh dua kali Juara Dunia Grandmaster Varano Kaya, ini puri abad pertengahan terjal fitur jendela melengkung Gothic dan menara berbentuk kerucut. Sepasang lengkungan kasar di bagian bawah tampaknya melawan gravitasi, seperti halnya perut menganga sebuah wajah muncul dari jalan yang menuju ke dasar benteng. Ini adalah 9,5-ft. tinggi, mengambil 35 jam untuk membangun, dan memenangkan People's Choice Award di pameran di British Columbia tahun 2007.

Le Petit Arc



Terinspirasi oleh Paris Arc de Triomphe, miniatur ini meniru hak asli sampai ke patung hias di sepanjang fasad nya. Dentil cetakan gumpal mahkota sepanjang lengkungan yang muncul kembali di menara belakang, menghiasi fasia di atas dan di bawah jam finials tembaga. Di depan, pendiam Napoleon I tampaknya senang dengan kemiripan itu.

Sandy Arabia


Dengan kubah dan menara jendela unornamented, Arabian Nights ini akan sangat pas adegan di pantai Yaman di mulut Laut Merah. Dibangun di sebuah pantai barat lebih jauh, puri memenangkan Pematung's Choice Award untuk-nya tim pencipta berjudul The Revolusioner-di turnamen Harrisand 2005 di British Columbia.

Drawing Lines in the Sand

Drawing Lines in the Sand
(Photograph Courtesy of NJsandcastle.com)





Meskipun secara teknis tidak berada dalam gaya arsitektur yang didirikan (belum), Markas Besar Galactic contoh metode konstruksi yang unik untuk patung pasir. Untuk membuat ini kubah "kosong" efek dibangun di kontes istana pasir di East Hampton, NY, seniman akan bekerja dengan bentuk preconstructed. Di dalam, ia jenuh dan dikemas formulir dengan air dan pasir sampai ia bisa mengukir celah. Untuk hollows yang lebih besar, seniman dapat menyisipkan beberapa mainan atau balon tiup ke dalam formulir.

http://www.amazing.com/creations/link/10227

Comments (0)

Poskan Komentar